Analisa Sikap Konsumen dalam Memilih Restoran Fast Food di Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.36276/mws.v3i2.45Keywords:
kepuasan wisatawan, restoran, marketingAbstract
Pemasaran merupakan kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Agar tujuan perusahaan tercapai maka kegiatan pemasaran perusahaan harus dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Komitmen restoran fast food kelancaran dan kelangsungan hidup suatu perusahaan juga mengetrapkan suatu sistem atau strategi yang kaitannya dengan restoran. Seperti misalnya perusahaan atau restoran itu memperhatikan adanya suasana restoran, pelayanan, service, menu hidangan, sarana parlor, display produk, serta atribut. Hal ini sangat terkait dengan sumber daya manusia juga selalu harus ditingkatkan , dan akhirnya mempunyai bobot atau nilai yang menjadi pilihan konsumen untuk bisa menjadi pelanggan atau masyarakat untuk sering melakukan pembelian
References
A.Anwar Prabu Mangkunegoro, Perilaku Konsumen, PT. Erseco, Bandung, 1998.
Basu Swasta DH Irawan, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta, 1983.
Basu Swasta DH dan T. Hani Handoko, Manajemen Pemasaran Modern,Liberty, 1987.
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Edisi Keenam, Jilid 1, Erlangga, 1992.
William J, Staton, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi Ketujuh, Jilid 1 Erlangga, 1984.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Nurwahyuli Aryanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.